08 Mar 2017 09:18

Anggota DPR RI Ahmad Riski Sadig

PAN Harus Turun ke Bawah, Cari Masalah dan Solusinya

rumahpan.com

Ir H Ahmad Riski Sadig, anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

SHARE :

Blitar, RumahPAN.com - Menjadi seorang anggota legislatif tidaklah mudah, apalagi di tingkat pusat (DPR RI). Perlu adanya kontrol yang maksimal dalam menjalankan tugasnya agar tidak menyeleweng. Turun langsung ke Dapilnya dan selalu memberikan sosialisasi yang luar biasa untuk membangun daerahnya.

Begitupula yang dilakukan Ir H Ahmad Riski Sadig sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. Di tingkat kabupaten (Dapil 6) khususnya, Riski selalu mencari tahu apa yang menjadi keinginan masyarakatnya. Masalah apa yang sedang dihadapi dan apa solusinya.

"Di Dapil 6 kontribusi untuk membangun Kabupaten Blitar sudah dilakukan. Salah satunya mengembangkan budaya dan sumber daya yang ada dan tidak lupa untuk selalu mengontrolnya," ujar alumnus UII Yogyakarta tersebut saat diwawancarai reporter RumahPAN.com. Ia hadir  saat pelantikan DPC PAN se-Kabupaten Blitar, Minggu (5/3)  lalu di Wisata Edukasi Kampoeng Coklat, Desa Plosorejo, Jl Banteng-Blorok No 18, Kademangan, Blitar.

Menurutnya, sekarang telah banyak serbuan-serbuan budaya lain sehingga budaya sendiri jika tidak hati-hati dirawat dan dijaga maka akan terpecah.

“Rawatlah apa yang menjadi kekayaan kita, jangan disia-siakan. Jika telah dicuri baru mencaci maki. Itulah kebiasaan yang harus ditinggalkan. Sadar dan peka terhadap sekitar menjadi kunci untuk menjaga kelestariannya,” jelas Riski.(silfi retno fitri/riz)

Sosial Media